Berita Bisnis & UMKM Cara & Gaya Film & Animasi Food & Travel Game Hewan & Peliharaan Hiburan Hobi & Olahraga Kebugaran & Kesehatan Komedi Kuliner Mobil & Kendaraan Musik Opini & Cerita Otomotif Pendidikan Seni & Budaya Teknologi & Sains Wanita

Jadilah Kawan YouKmu

0
Please log in or register to like posts.
Gambar oleh Anja🤗#helpinghands #solidarity#stays healthy🙏 dari Pixabay

Jika sendirian, YouKmu tentunya bukanlah siapa – siapa. Situs website ini memang diberi nama YouKmu (You / Kamu). Artinya, keberadaannya sangat bergantung oleh keberadaan kamu.

Sebagai situs berbagi, YouKmu (kalo di kamus bahasa Jawa ala kampung bisa berarti kakak perempuan, red) tentu saja sangat berharap keterlibatan aktif kamu dalam mengisi konten – konten dan informasi di sekitarmu, termasuk konten kreatif dalam berbagai format kemasan.

Kami menyebut kamu kawan ketika kamu sudah registrasi atau mendaftarkan diri sebagai pengguna platform atau situs YouKmu.

YouKmu membagi akses kamu menjadi 2 kategori yakni sebagai pengguna biasa dan sebagai Publisher atau penerbit. Kedua – duanya memiliki akses membuat tulisan, foto, video dan audio.

Baca juga :  Cara Scan Barcode di Aplikasi PeduliLindungi

Kamu bisa memposting konten berformat tulisan artikel, galeri foto terbaikmu, embed link akun video youtube, embed akun video tiktok atau pun podcast kamu.

Namun yang membedakan kedua kategori adalah caramu mendaftarkan dan lencana verifikasi centang biru yang diberikan oleh YouKmu untuk akunmu.

Akun yang memiliki lencana centang biru atau sudah terverifikasi (kawan YouKmu) selanjutnya berhak menjadi partner kawan YouKmu dan dimonetisasi setiap tulisan, foto, Video dan audio yang dibuatnya.

Berikut perbedaan hak akses pengguna biasa dan Kawan YouKmu :

 

Pengguna Biasa

1. Tidak memiliki hak akses secara langsung dan monetisasi untuk tulisan, foto, video dan audio yang dibuatnya

2. Setiap tulisan, foto, video dan audio yang dibuat akan dimoderasi atau diproses lebih lanjut oleh pihak YouKmu apakah layak ditayangkan atau tidak?

Baca juga :  Gubernur Jatim : Sinyal Pemulihan Ekonomi Menguat, Kinerja Ekspor Meningkat

3. Bisa mem-follow kategori, page dan akun lainnya

3. Akun pengguna atau Username bisa digunakan untuk berkomentar, di follow akun lainnya serta aktivitas lainnya.

4. Pengguna biasa bisa naik ke level sebagai Kawan YouKmu dan dimonetisasi setelah memiliki jumlah follower tertentu yang ditetapkan atau kualitas konten yang sesuai dengan ketentuan YouKmu

 

Kawan YouKmu

1. Terverifikasi dan Memiliki hak monetisasi setiap tulisan, foto, video dan audio dari pihak YouKmu

2. Bisa memfollow kategori, page dan aktivitas lainnya

3. Memiliki peluang lebih tinggi untuk konten postingannya ditayangkan

4. Kawan YouKmu bisa mendapatkan share keuntungan dari pihak YouKmu dengan aturan dan syarat tertentu yang ditetapkan sesuai perjanjian antara pihak YouKmu dan Kawan YouKmu

Baca juga :  UCL: Hattrick Rashford Bawa MU Bantai Leipzig

5. Kawan YouKmu bisa mendapatkan pelatihan atau bimbingan khusus dalam pengolahan konten dari pihak YouKmu

Kami akan terus menerima masukan kritik dan saran dari semua pengguna dan kawan YouKmu untuk mendapatkan kualitas konten dalam kolaborasi ini.

Selamat berkarya. Ini situs berita kamu

 

Simak Yuk! 4 Kebijakan Kampus Merdeka Kemendikbud
Dua Karyawan PT Berlina Positif dan Ratusan reaktif Covid-19

Redaksi |Laporkan