View Gallery
Food & Travel Kuliner

Habiskan Akhir Pekan, Nongkrongnya di Belakang Rumah

0
Please log in or register to like posts.

Akhir pekan tiba juga, kali ini akan ada review tempat nongkrong yang ada di Pandaan nih gaes. Lokasinya dekat dengan SMA Negeri 1 Pandaan, tepatnya ada di Jalan Dr. Soetomo, Dusun Klampok, Desa Sumbergedang, Pandaan.

Kafe ini bernama Belakang Rumah. Lokasinya memang berada di belakang rumah sang pemilik kafenya ya. Tapi jangan salah, tempatnya cozy nih buat menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Tempat ini juga cocok buat kamu yang ingin mengerjakan tugas atau pekerjaan dengan suasana santai.

Belakang Rumah punya tagline yang unik yaitu Work, Coffee, & Chill. Seberat apapun pekerjaan atau hidupmu, jangan lupa ngopi dan tetap chill.

Buat teman-teman yang mau dateng ke sini, catat jam operasionalnya ya. Buka pada hari Rabu s/d Senin mulai pukul 17.00 – 22.00 WIB. Hari Selasa libur, dan maksimal nongkrongnya sampai jam 00.00 WIB.

Baca juga :  Fresh! View Jalur D'Gunungan Pandaan

Di tempat ini terdapat aneka menu minuman dan makanan  yang bisa kamu cobain. Ada beberapa signature yang pastinya enak spesial dari Belakang Rumah, yaitu Macha Latte dan White Russian. Selain itu masih banyak menu lain yang bisa dicoba.

Rate harga di kafe ini juga terbilang tidak menguras kantong, apalagi buat kamu yang masih pelajar atau mahasiswa. Dengan  hanya Rp 3.000 s/d Rp 30.000 sudah bisa dapetin sesuatu yang bikin kangen sama Belakang Rumah. 

Duet Maut Son dan Kane Bawa Tottenham Hotspurs Menang 2-0 Atas Manchester City
Menggali Makna Di Balik Hom Pim Pa Alaihom Gambreng

Redaksi |Laporkan

Beranda
Hot
Temukan
Mengikuti
Profil