Wanita

Melihat Mentoring Poligami, Prilly Latuconsina Geram : Lebih Baik Cari Ibadah dan Pahala di Tempat Lain

0
Please log in or register to like posts.

Narasi TV Menggungah video liputannya tentang sosok Mentor Poligami asal Banten Jawa Barat yang kini masuk trending di laman YouTube. 

Sosok Pria yang dipanggil KH. Hafidin pengasuh salah satu pondok pesantren di Banten itu menceritakan pendapatnya tentang Poligami secara gamblang. Pria berjubah itu juga memperkenalkan sosok istri – istrinya kepada jurnalis Narasi TV.

Unggahan video yang kini sudah ditonton sekitar 1,7 juta viewer itu pun menempati trending nomer 2 pada Minggu (21/11/2021). Sebanyak 30 akun juga membanjiri kolom komentar termasuk akun YouTube milik Prilly Latuconsina.

“Diceraikan karena menopause? berarti menikahi perempuan karena untuk reproduksi saja ya? Ya Allah semoga hamba tidak mendapatkan jodoh seperti ini yang meninggalkan hamba karena kodrat yang engkau tentukan, Amin, ” tulis Prilly Latuconsina.

Komentar Prilly ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari ratusan netizen lainnya. Mereka  sebagian besar mendukung pernyataannya.

Baca juga :  NASA Umumkan Temukan Air di Bulan

“Kalau begini konsepnya, lebih baik saya mencari ibadah dan pahala ditempat yang lain, daripada tunduk pada laki – laki yang melihat perempuan hanyalah objek, ” tambah aktris yang pernah berperan di sinetron Ganteng – Ganteng Srigala ini. 

4 Kecamatan Vaksinasi Terendah di Kabupaten Pasuruan
Dua Tahun Libur, Pasar Seni Indonesia Buka Kembali

Redaksi |Laporkan

Beranda
Hot
Temukan
Mengikuti
Profil