Berita Bisnis & UMKM Cara & Gaya Film & Animasi Food & Travel Game Hewan & Peliharaan Hiburan Hobi & Olahraga Kebugaran & Kesehatan Komedi Kuliner Mobil & Kendaraan Musik Opini & Cerita Otomotif Pendidikan Seni & Budaya Teknologi & Sains Wanita

Selamat Datang di Situs Berita Kamu, YouKmu !

0
Please log in or register to like posts.
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

YouKmu merupakan situs yang disajikan oleh kamu. Youkmu pertama kali online pada tanggal 28 September 2020.

Situs ini memungkinkan kamu ikut terlibat langsung dalam pembuatan konten, baik tulisan, video maupun audio secara langsung di laman YouKmu.

Kami akan membantu kamu dalam pengelolaan konten yang kamu sajikan agar memiliki penampilan yang sesuai standart penyajian dan ketentuan komunitas yang telah disepakati.

Kami percaya bahwa informasi bersumber dari mana saja, namun tidak semua informasi bisa muncul dan terkomunikasi dengan sempurna sesuai tujuannya.

Kami memiliki panduan komunitas yang harus disepakati bersama, agar tulisan, video dan audio yang kita sajikan ke publik bisa dinikmati dan dipahami dengan baik.

Baca juga :  AC Majapahit Vs Persekap | Extra Time Liga 3 Jatim

Kami tidak segan untuk meminta komentar terbuka, pelaporan terbuka untuk tulisan, video atau audio kepada kamu sebagai bagian dari masukan atau saran.

Jika terjadi pelanggaran atas panduan komunitas maka aktivitas kamu di YouKmu seperti konten, Nama Akun, Foto Profil dan Bio yang anda buat akan kami moderasi, batasi, hapus bahkan bisa kami nonaktifkan.

Kami memberikan kebebasan kepada kamu untuk mengunggah tulisan, video maupun audio namun kami juga membatasinya melalui filterisasi tim redaksi dan komunitas jika kami anggap ada yang tidak sesuai dengan panduan komunitas, ketentuan layanan atau kebijakan privasi lainnya.

Kami akan mempromosikan konten kamu jika memiliki nilai konten yang kuat dan berpengaruh secara luas terhadap publik serta sesuai dengan ketentuan dan panduan komunitas yang sudah disepakati

Baca juga :  Real Madrid Belum Stabil, Akankah Lolos Babak 16 Besar?

Untuk menumbuhkan rasa nyaman dan aman, kami juga akan melakukan pembatasan atau pengakhiran penggunaan akses (penonaktifan) bahkan bekerjasama dengan penegak hukum jika dirasa konten kamu melanggar ketentuan dan menimbulkan ancaman atau upaya – upaya berbahaya bagi keselamatan pengguna atau khalayak secara luas.

Kami mengucapkan selamat datang bagi kamu yang sudah bisa mengakes dan memiliki akun user di Youkmu. Kamu sudah bisa mulai mengunggah tulisan, video dan audio namun untuk mendapatkan akun verifikasi (centang biru) dari kami, ada ketentuan yang harus anda dapatkan.

Selamat datang di YouKmu!

 

 

NCT U Sukses Puncaki Trending Video Youtube
Candi Borobudur : Bukti Kehebatan Leluhur

Redaksi |Laporkan