Game

Vlog RRQ Hoshi Selama M2 World Championship MLBB, Ternyata Sempat Tertahan di Imigrasi Singapura

0
Please log in or register to like posts.

RRQ Hoshi baru saja merilis video keseharian tim divisi Mobile Legends: Bang-bang (MLBB) selama ajang M2 World Championship di Singapura. Ternyata banyak cerita di balik layar yang mengiringi perjalanan RRQ Hoshi termasuk ketika harus tertahan di Imigrasi Singapura.

Ajang M2 World Championship memang telah usai, namun tetap saja meninggalkan banyak kisah. Salah satunya kisah yang mengiringi salah satu wakil Indonesia, RRQ Hoshi.

Meski pulang tanpa gelar juara, setidaknya RRQ Hoshi telah menunjukkan usaha yang maksimal selama kejuaraan dunia M2. Terbukti Lemon dkk berhasil mencapai babak final Lower bracket.

Selain itu, ada hal-hal non teknis lain yang menimpa tim RRQ Hoshi. Lemon dkk sempat tertahan di Imigrasi Singapura selama 8 jam lamanya.

Baca juga :  Game Among Us, siapa impostornya?

Menurut pelatih RRQ Hoshi, James, sebenarnya kejadian itu disebabkan oleh hal yang sederhana.

“Para pemain tim RRQ Hoshi sempat dinyatakan positif covid-19 meski tanpa gejala jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan M2” ujar James dalam vlog RRQ.

“Setelah beberapa waktu, para pemain menjalani tes swab sebanyak dua kali dan mendapatkan hasil negatif sebelum berangkat ke Singapura. Nah, peraturan Imigrasi Singapura menahan rombongan tim RRQ itu karena ada riwayat positif covid-19” imbuh James.

“Kami sempat tertahan selama 8 jam untuk menunggu ambulans yang membawa kami ke rumah sakit karantina covid di Singapura” tambah James.

Meskipun hasil swab menyatakan negatif, namun karena beberapa pemain memiliki riwayat positif covid-19 maka pihak Pemerintah Singapura tetap menjalankan peraturan sesuai prosedur yang ada.

Baca juga :  Ternyata Ini Alasan Xinnn Absen Pada MPL Season 7

Para pemain RRQ juga sempat menginap di rumah sakit karantina selama 3 hari 2 malam karena hal itu. Bahkan Xinnn juga menyatakan ketidaknyamanannya selama di rumah sakit makanan yang disediakan seperti layaknya orang sakit.

Namun beruntung, para pemain RRQ Hoshi dapat melanjutkan kegiatan sesuai jadwal panitia meski harus mengalami hal yang cukup tidak nyaman. Sehingga Lemon dkk dapat tampil secara langsung melawan tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Mic Check RRQ Hoshi di M2 World Championship MLBB, The End of A New Beginning
Jauh dari Target di Thailand, Rionny Mainaky Ingin Dorong Semangat Juang Atlet Bulutangkis Indonesia

Redaksi |Laporkan

Beranda
Hot
Temukan
Mengikuti
Profil