Game

James Buka Mulut Tentang Alasan Mundur dari RRQ Hoshi

0
Please log in or register to like posts.

Dalam video ini, Jonatan Liandi mencoba mewawancarai James yang baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih RRQ Hoshi. Seperti diketahui selepas M2 World Championship MLBB, James memilih untuk tidak kembali ke Indonesia.

James memang merupakan pelatih asal Singapura yang datang ke RRQ Hoshi setelah M1.  Pelatih berkacamata tersebut telah sukses membawa RRQ Hoshi back to back juara MPL Indonesia Season 5 & 6.

Jonatan Liandi pun menanyakan banyak hal kepada James terutama tentang kepergiannya dari RRQ Hoshi. Beberapa fakta akhirnya dapat menjadi informasi baru bagi masyarakat yang masih penasaran soal James.

Sebenarnya James sudah ingin mengundurkan diri sejak selesai MPL Season 6. Alasan utamanya adalah untuk melanjutkan study karena harus bekerja menjadi pelatih.

Baca juga :  Ini Jawaban Adanya Fenomena Dentuman Misterius, Ternyata Adalah Trophospheric Ducting

Namun sang CEO, Andrian Pauline mencoba meyakinkan James untuk tetap bertahan saat itu. Uniknya, bila melakukan kilas balik, performa RRQ Hoshi memang cukup berubah saat MPL Invitational maupun RRQ Hoshi.

Pelatih asal Singapura tersebut juga mengatakan belum akan kembali ke dunia pro-scene karena masalah gelar studynya. Meskipun saat wawancara dengan Jonatan, sudah ada klub yang memberikan tawaran kerja sama kepadanya.

Dalam closing statementnya, James berterimakasih kepada RRQ Kingdom Fans yang telah memberikan dukungan selama ini. James juga mengatakan agar para fans melihat sebuah kejadian dari segala aspek atau bigger perspective supaya bisa memahami mengapa sesuatu terjadi.

Cerita Horror Saat Pendakian Gunung Welirang, Hampir Menjadi Korban Ngunduh Mantu
Acil Resmi Jadi Pelatih Baru RRQ Hoshi

Redaksi |Laporkan

Beranda
Hot
Temukan
Mengikuti
Profil