Game

Game Sejarah Peradaban Dunia dalam Genggaman!

0
Please log in or register to like posts.

Game online sudah menjadi gaya hidup bagi manusia masa kini. Ada daya tarik tersendiri dari setiap game yang dikembangkan oleh para developer game, salah satunya adalah game Rise of Kingdoms : Lost Crusade. Game tersebut dikembangkan oleh Lilith.

Rise of Kingdoms dapat dinikmati oleh pengguna IOS/ Android dan dapat dibuka melalui bluestack untuk dimainkan di PC.

Rise of Kingdoms adalah game strategi berbasis real time battles dengan mengusung tema peradaban-peradaban dunia yang terdapat dalam satu peta luas yang belum dijelajahi.

Game tersebut mewakili kehidupan nyata dimana setiap structure di dalamnya seperti gunung, sungai beserta bangunan-bangunan suci (Altar, dsb) dibuat seperti nyata. Sementara terkait peradaban-peradaban dunia yang diusung dalam game itu diisi oleh tokoh-tokoh besar sejarah pada zamannya seperti Sun Tzu, Alexander The Great, Genghis Khan, Mulan, hingga Saladin, dll.

Baca juga :  Jadwal Pertarungan Babak Playoff 2 M2 World Championship MLBB Hari Ini Ada RRQ Hoshi dan AlterEgo

Selain tersebut di atas, terdapat pula event-event seperti Lost Kingdom yang mempertemukan Kingdom versus Kingdom yang memperebutkan Great Ziggurat. Tidak hanya fun dan rewards yang didapatkan oleh para pemain, melainkan ada pride yang harus ditunjukkan di depan kingdom lawan sehingga pertarungan adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan konflik.

Pertarungan seru antar Aliansi maupun antar kerajaan akan membawa pengalaman tersendiri bagi para penikmatnya. Game ini telah tersedia di Google Play Store dan telah diunduh oleh 10jt+ orang dari seluruh dunia.

#1

Alexander The Great dalam Rise of Kingdoms

Tokoh Sejarah Maccedonia: Alexander The Great yang menjadi commander di Game Rise of Kingdoms.
#2

Mulan dalam Game Rise of Kingdoms

#3

Halaman Depan Game Rise of Kingdoms

Dalam gambar ini menampilkan Julius Caesar (The Uncrowned King) asal Romawi, Cao-Cao (Tokoh Besar Kerajaan China Kuno), dan Lancelot
Game Among Us, siapa impostornya?
Imbang Lawan Markedonia Utara di Leg Kedua, Shin Tae Yong Ungkap Kelemahan Timnas U-19

Redaksi |Laporkan