Game

BREN Esports Juara M2 World Championship MLBB, RRQ Hoshi dan AlterEgo Nyaris Juara

0
Please log in or register to like posts.

M2 World Championship MLBB telah usai dan menyisakan cerita yang luar biasa dari sang juara, BREN Esports. BREN merupakan tim asal Filipina yang mampu menjuarai turnamen M2 World Championship MLBB meskipun harus melalui pertandingan ketat di lower bracket.

Sebelumnya, BREN harus kalah dari Burmese Ghouls di pertandingan upper bracket yang membuat mereka harus berjuang di lower bracket.

Babak playoff hari kedua, BREN Esports mampu mengatasi TODAK sekaligus harus bertanding melawan AlterEgo Esports asal Indonesia pada hari yang sama. 

Meski tertinggal terlebih dahulu di gim pertama, tim BREN Esports mampu membalikkan keadaan dan memaksa AlterEgo untuk gugur dari ajang M2. Dengan kemenangan atas  AlterEgo, BREN mampu mengamankan tiket final lower bracket. 

RRQ Hoshi sudah menunggu BREN Esports di babak final lower bracket hari Minggu (24/1/2021). Namun lagi-lagi, meski RRQ Hoshi sudah unggul terlebih dahulu setelah merebut gim pertama. BREN menunjukkan kelasnya dengan membalikkan keadaan dan menang dengan agregat 3-1.

Baca juga :  AlterEgo Pulangkan Tim Filipina, Omega Esport di Babak Playoff 2 M2 World Championship MLBB

Di babak Grand Final, BREN Esports menghadapi lawan yang menumbangkan mereka ke lower bracket, yaitu Burmese Ghouls. Grand Final yang menggunakan sistem best of 7 tersebut begitu dramatis.

Kedua tim tampak tampil ngotot dengan saling kejar-mengejar poin. Pemenang bahkan harus diselesaikan hingga match terakhir ketika agregat sama kuat 3-3 antara BREN dan Burmese Ghouls.

Di Gim terakhir, BREN akhirnya mampu memastikan kemenangan dan menjadi juara dunia baru. BREN Esports menjadi tim Filipina pertama yang menjadi juara dunia dan berhak mendapatkan skin terintegrasi dari gim Mobile Legends: Bang-bang.

Sementara dua wakil Indonesia, RRQ Hoshi dan AlterEgo harus puas bertengger di peringkat ketiga dan keempat klasemen akhir Kejuaraan M2 World Championship MLBB kali ini.

Baca juga :  AlterEgo Bertanding Hari Ini, Inilah Jadwal M2 MLBB Lower Bracket
Makelar Tanah Tipu Warga Sidoarjo Dibekuk Ditreskrimum Polda Jatim
Menerka Peluang Anthony Ginting Juarai World Tour Finals 2021, Inilah Head to Head dengan Pesaingnya!

Redaksi |Laporkan