Game

Alter Ego Rematch Dengan RRQ Hoshi di Perempat Final MPL Invitational 2020

0
Please log in or register to like posts.

Beberapa tim telah menampilkan permainan terbaiknya di MPL Invitational 2020. Salah satu tim yang menjadi sorotan adalah  Alter Ego.

Alter Ego sukses menumpas dua tim kuat Indonesia yaitu EVOS Esports dan Genflix Aerowolf. Semua ini berkat solidnya runner-up MPL Indonesia season 6.

Lucunya di MPL Invitational kali ini, Alter Ego berhasil mengubah mindset game yang biasanya memasang offlaner dengan hero berdarah tebal seperti thamuz, yu zhong, dll. Kali ini Ahmad sang offlaner, justru menggunakan Harith.

Terbukti Harith Ahmad memang tampil luar biasa. Ahmad benar-benar mampu mengubah keadaan Alter Ego yang di awal game kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.

EVOS Esports dan Genflix Aerowolf pun menyerah dengan dua game langsung. Alter Ego pun berhak untuk melanjutkan langkahnya ke babak perempat final.

Baca juga :  AlterEgo Bertanding Hari Ini, Inilah Jadwal M2 MLBB Lower Bracket

Di perempat final, Alter Ego akan melawan sang juara MPL ID season 6 RRQ Hoshi. Adu strategi akan tersaji pada pertandingan nanti. Alter Ego yang sekarang memang benar-benar sudah bertransformasi menjadi tim kuat yang siap memberi kejutan. 

Tim Alter Ego Keluarkan Meme Lucu Untuk EVOS Esports dan Genflix Aerowolf
Big Match MPL Invitational 2020: EVOS Legends vs Alter Ego

Redaksi |Laporkan