Game

Acil Resmi Jadi Pelatih Baru RRQ Hoshi

0
Please log in or register to like posts.

RRQ Hoshi resmi merekrut kembali former coach yang membawa RRQ menjadi runner-up M1 World Championship MLBB 2019, Adi Syofian (Acil). Hal ini menyusul keputusan pelatih RRQ sebelumnya, James untuk mengundurkan diri dari tim.

Dalam video tersebut, Tim RRQ Hoshi mengambil tema untuk menggunakan aplikasi tiktok & whatsapp. Sang CEO, Andrian Pauline (Pak AP) bersama semua member RRQ awalnya saling berkomunikasi di aplikasi whatsapp dan kemudian Pak AP harus menuruti syarat dari Acil untuk bermain tiktok bersama.

Selepas pergi dari RRQ Hoshi, Acil memang lebih sering menjadi konten kreator di Tiktok. Dalam beberapa video yang ada, nampak Acil membuat video tersebut tetap berhubungan dengan dunianya yaitu dunia gim.

Baca juga :  Ada RRQ Hoshi dan AlterEgo, Inilah Jadwal Lengkap Babak Playoff M2 World Championship MLBB 22 Januari

Yang pasti, kedatangan pelatih Acil ke RRQ Hoshi akan menimbulkan banyak sekali hal baru. Apalagi dalam beberapa minggu ke depan, MPL Season 7 akan segera berlangsung.

Adapun hal yang mungkin akan berubah terutama dari segi gameplay dan roster lock yang bermain nantinya. Karena Acil memiliki gameplan yang berbeda dengan James.

 

James Buka Mulut Tentang Alasan Mundur dari RRQ Hoshi
Upacara Pelantikan Ir. Soekarno | Presiden Pertama Indonesia

Redaksi |Laporkan

Beranda
Hot
Temukan
Mengikuti
Profil