Berita

Diskominfotik Gelar Pembinaan Jurnalistik KIM Kota Pasuruan

1
Please log in or register to like posts.

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Pasuruan kembali mendapatkan Pembinaan Jurnalistik dari Dinas Komunikasi, informatika dan Statistik Kota Pasuruan pada Rabu (1/12/2021) pagi.

Acara yang digelar di Ruang Rapat Mini Sekretariat Daerah Kota Pasuruan itu menghadirkan Jurnalis senior yang juga Direktur wartabromo Ary Suprayogi sebagai narasumber utamanya.

Sejumlah materi seperti pengenalan dasar jurnalistik, perkembangan informasi melalui media sosial, reportase dan materi-materi lain dibagikan kepada puluhan peserta dari perwakilan KIM kelurahan di Kota Pasuruan.

“KIM harus tahu dasar penulisan yang baik. Sehingga informasi bisa dibagikan dengan benar di ruang publik, ” ujar Ary Suprayogi.

Selain pemaparan, acara juga diisi dengan tanya jawab yang dipandu oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik, Gatot Budiono.

Baca juga :  Video FYP : Penyelamatan Pria Terapung di Laut

Untuk diketahui, pembinaan Jurnalistik ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Diskominfotik, Rr. Venty Emawati. 

Dalam sambutannya, Venty berpesan agar Pembinaan Jurnalistik tersebut dapat meningkatkan kapasitas KIM dalam mendistribusikan informasi serta memahami produk jurnalistik yang baik. (redaksi / wartakombangilan)

#1

AC Majapahit Vs Persekap | Extra Time Liga 3 Jatim
Warga Gentong Tangkap Ular Piton Raksasa

Redaksi |Laporkan