Bisnis & UMKM

Kedai Omah Mbah Sutinem Cowek Purwodadi

0
Please log in or register to like posts.

Omah Mbah Sutinem adalah Sebuah kedai dan tempat nongkrong asyik yang baru dibuka pada 8 Desember 2021 di wilayah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Omah Mbah Sutinem berlokasi tepatnya di Dusun Krajan Desa Cowek Kecamatan Purwodadi. Rute cek di sini.

Lokasinya yang terbuka dengan nuansa pemandangan alam membuat kedai yang mengusung konsep ala jawa tradisional tempo dulu ini sangat direkomendasikan bagi yang pengen bersantai di tengah hiruk pikuk perkotaan.

Sebuah rumah ala Jawa vintage dengan nuansa pernak – Pernik perabotan ala tahun 80-an menjadikan Omah Mbah Sutinem benar – benar nyaman dan asyik sebagai tempat nongkrong bersama keluarga.

Cerita Dibalik Nama Mbah Sutinem

Baca juga :  Kecelakaan Beruntun di Purwodadi, Dum Truk Nyemplung

Nama Sutinem diambil dari seorang perempuan asal Wonogiri yang lahir pada tanggal 13 Juli 1942, dia adalah Pemilik rumah yang kini dijadikan kedai tersebut.

Menu Makanan

Dikutip dari Instagram resmi Omah Mbah Sutinem, sejumlah makanan, cemilan dan minuman disajikan oleh kedai yang buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB, mulai dari Lontong Sayur, tahu wolak-walik, wedang jancuk (Jahe, Kencur dan Jeruk) sosis bakar dan lain lain.

View Pemandangan

Didesain dengan nuansa alam yang Sangat terbuka, Omah Mbah Sutinem memanjakan para pengunjungnya untuk bisa menghirup udara bebas serta melihat pemandangan alam dan pegunungan dan perbukitan.

#1

Desa Penghasil Alpukat Itu Bernama Jatisari
Kecamatan Winongan akan Dijadikan Kampung Ikan

Redaksi |Laporkan