Berita

Mayor Jenderal Gadungan Asal Kediri Ditangkap di Surabaya

0
Please log in or register to like posts.

Seorang Jenderal Gadungan asal Kediri Jawa Timur ditangkap oleh Tim Gabungan Denintel dan Denprov Pasmar 2 pada Sabtu (20/11/2021) di Surabaya.

Pria yang mengaku berpangkat Mayor Jenderal itu diketahui bernama Dicky Agung Priyana (38) asal Kediri. Ia nekad menjadi Jendral Gadungan demi menggaet perempuan dan melakukan aksi penipuan.

Dicky diamankan oleh petugas Denintel dan Denprov di Komplek Ruko 21 Jalan Raya Gubeng depan RS Siloam Surabaya, Jawa Timur. 

Penangkapan bermula saat Danintel Pasmar 2 mendapatkan informasi jika ada seorang pria mengenakan seragam PDL mengaku berpangkat Mayor Jenderal berada di RS Siloam. Selanjutnya, petugas Danintel mendatangi lokasi dan memastikan keberadaannya.

Tak berselang lama, Pria itu pun dibawa ke Denprov sebelum akhirnya diserahkan ke Polda Jatim.

Baca juga :  RSUD Bangil Terima Penghargaan Pengguna Terbanyak Plasma Konvalesen

Dari tangan yang bersangkutan, diamankan sejumlah barang seperti KTP, pakaian dinas lapangan tactical Marinir, baret Marinir berpangkat bintang dua, sepatu PDL KKO, tiga buah tongkat Komando, sepasang PDU Polri  dan dua buah Smartphone.

Kini, Untuk penyidikan lebih lanjut, Dicky  meringkuk di tahanan Mapolda Jatim. Ia diduga telah melakukan tindakan modus penipuan dengan berpura – pura menjadi Jendral Gadungan. (red)

#1

Foto Dicky berfoto bersama seorang perempuan dengan mengenakan seragam PDL
#2

Dicky Saat diperiksa oleh petugas beserta barang bukti yang digunakan untuk menyerupai anggota TNI
Pameran Kerajinan di Aston Hotel Madiun Diikuti 14 UMKM
Sholat di Sela Balapan, Marshal Mandalika Banjir Pujian

Redaksi |Laporkan