Hobi & Olahraga

Aston Madiun Bangkitkan Semangat Para Seniman Lukis

0
Please log in or register to like posts.

Aston Madiun Hotel & Conference Center berkolaborasi dengan Himpunan Pelukis eks-Karesidenan Madiun (HISMI) dan Paguyuban Perupa Madiun menggelar Pameran Lukisan. Pameran ini merupakan salah satu wujud upaya Aston Madiun dalam mendukung para seniman, khususnya para pelukis di wilayah Kota Madiun dan sekitarnya.

“Setelah libur saat pandemi, kita berusaha bangkitkan semangat para pelukis. Pameran ini sebagai bentuk support dan ruang apresiasi kita terhadap para seniman yang juga berkaitan dengan bidang pariwisata. Semoga semua kembali normal, khusunya bidang pariwisata dan seni di Kota Madiun.” kata Mira Kiranasasi General Manager Aston Madiun. 

Pameran yang digelar pada 3-17 Juli 2022 di lantai G Aston Madiun tersebut bertema Collaboration-Rampak Citra Rasa. Acara yang dibuka oleh General Manager Aston Madiun ini diikuti sebanyak 27 pelukis dari Karesidenan Madiun. Berbagai jenis lukisan mulai dari realis, natural, ekspresionis, abstrak, sketsa, dan drawing turut serta dalam pameran kali ini. Konsep yang diusung pada pameran lukisan kali ini adalah bazar cemangking, dimana lukisan-lukisan yang di pamerkan dan dijual merupakan lukisan kecil yang mudah untuk dibawa menjadi buah tangan atau oleh-oleh. 

Baca juga :  Pantaskah Sven Botman Gantikan Jan Vertonghen di Tottenham?

 

Dalam pembukaan pameran lukisan yang digelar pada 4 Juli 2022, turut diisi penampilan spesial live painting oleh Agus Yusuf yang merupakan anggota Association of Mouth and Foot Painting Artists (AMFPA) dari Swiss. Melihat antusias masyarakat di tahun-tahun sebelumnya, harapannya pameran kali ini mendapatkan lebih banyak pengunjung. Selain itu, lukisan-lukisan asal Madiun dapat dilirik oleh para tamu yang berasal dari berbagai daerah di dalam maupun luar negeri.

Selain pameran lukisan, dalam mengisi libur sekolah Aston Madiun juga hadirkan paket menarik menyambut. Promo menginap School Holiday Escape hanya dengan IDR 769,000 Nett per kamar sudah termasuk 1 kamar, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak, kegiatan anak berupa pelatihan membatik, menghias kue, dan membuat towel art di pool side. Promo terbaik tersebut dapat dipesan selama libur sekolah di hari Sabtu dan Minggu

Baca juga :  Martin Odegaard Semakin Dekat Untuk Bergabung ke Arsenal
Melihat Kirab Puji Jagad dalam Prosesi Merti
Kerjasama Pemagangan di Industri Media, UTY Gandeng HC Dig Me Club

Redaksi |Laporkan