Hiburan Hobi & Olahraga

Real Madrid Belum Stabil, Akankah Lolos Babak 16 Besar?

0
Please log in or register to like posts.

Real Madrid kembali menuai hasil yang mengecewakan pada laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions Eropa melawan Borussia Monchengladbach Rabu (28/10/2020) dini hari. Karim Benzema dkk harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Pasukan Zidane sebenarnya membawa misi penting untuk meraih 3 poin pada pertandingan tersebut. Skuad El Real sedang di atas angin setelah mampu menghajar Barca pada laga el clasico pekan lalu.

Namun ternyata Madrid cukup kesulitan melawan Moncengladbach. Madrid bahkan nyaris kalah, sampai 90 menit pertandingan berjalan.

Casemiro tampil sebagai penyelamat setelah mampu mencetak gol penyama kedudukan saat extra time. Tentunya hasil ini merupakan lanjutan hasil buruk Madrid di Liga Champions setelah sebelumnya harus menelan kekalahan atas Shakhtar Donetsk 2-3.

Baca juga :  Harta Tahta Chef Renatta Jadi Trending

Pada pekan depan (4/11/2020), Real Madrid akan menghadapi Inter Milan yang baru saja ditahan imbang oleh Shakhtar dengan skor 0-0. Ini akan jadi laga pertaruhan diri Los Galacticos guna menjaga asa lolos ke babak 16 besa Liga Champions Eropa musim ini.

Sah! Jokowi Keluarkan Perpres Supervisi KPK
Tetap Berkarya, Seniman Lukis Gelar Pameran Virtual 83 Jawa Timur

Redaksi |Laporkan