Hobi & Olahraga

Pantaskah Sven Botman Gantikan Jan Vertonghen di Tottenham?

0
Please log in or register to like posts.

Satu bulan menjelang pembukaan jendela transfer musim dingin di bulan Januari, para klub-klub Eropa harus memutar otak untuk memikirkan target pembelian maupun penjualan pemain.

Hal ini lantaran kondisi pandemi yang membuat perputaran uang klub sedikit mengalami gangguan. Masalah serupa juga menimpa klub pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspurs.

Dengan budget yang minim, Tottenham Hotspurs setidaknya perlu untuk melakukan penjualan pemain guna menstimulus keuangan klub sehingga dapat aktif di bursa transfer Januari nanti.

Jose Mourinho rupanya mengincar bek tengah andalan Inter Milan, Milan Skriniar. Meski pada transfer lalu belum mencapai kesepakatan dengan Inter terkait nilai transfer, namun hasrat Mou begitu tinggi.

Baca juga :  Inikah Logo Baru Inter Milan?

Namun, selain Milan Skriniar sebenarnya ada bek tengah muda Lille yang bisa jadi opsi bagus untuk Mou. Sven Botman, 20 tahun, Baru saja didatangkan dari Ajax dengan nilai transfer 8 juta Poundsterling namun sudah menunjukkan kualitas yang mumpuni.

Botman menjadi salah satu top centre-back di Ligue 1 Prancis. Pemuda Belanda tersebut bagus saat duel di udara dan memiliki akurasi passing yang menawan dengan 92%. Sven Botman sangat bagus untuk diproyeksikan sebagai bek muda masa depan dari The Lily white terutama sebagai pengganti posisi Jan Vertonghen.

Trending di Youtube, KEKEYI – QUEEN PENTOL
Arsenal Kalah lagi, Karma Untuk Arteta Karena Singkirkan Ozil?

Redaksi |Laporkan