Hobi & Olahraga

Menilik Prestasi FC Utrecht, Klub Baru Bagus Kahfi

0
Please log in or register to like posts.

Setelah melalui drama penantian yang cukup lama, tarik ulur antara Barito Putera dengan pihak FC Utrecht. Striker andalan Timnas U-19, Bagus Kahfi akhirnya bisa berlabuh ke Klub Belanda, FC Utrecht.

Kabar baik tersebut membuka harapan baru terkait masa depan Bagus secara pribadi dan tentunya masyarakat Indonesia secara umum. Sebelum ini, masyarakat Indonesia telah dibuat bangga oleh Egy Maulana Vikri yang bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Namun kali ini berbeda, Eredivisie alias Liga Primer di Belanda bisa dibilang lebih moncer dalam melahirkan pemain-pemain besar. Sehingga ada harapan Bagus bisa beradaptasi dan berkembang secara signifikan di Belanda.

FC Utrecht sendiri merupakan salah satu klub top di Liga Belanda yang prestasi dan namanya cukup terkenal. Dalam sejarahnya FC Utrecht pernah meraih gelar juara KNVB Eredivisie, Dutch Cup, dan juga Dutch Super Cup.

Baca juga :  Southampton Tahan Imbang Arsenal, Theo Walcott Cetak Gol ke Gawang Mantan

Beberapa pemain berlabel “Timnas” juga pernah berkarir di FC Utrecht, salah satunya adalah Irfan Bachdim. Suami dari Jennifer Bachdim tersebut merupakan mantan pemain Utrecht yang punya skill tinggi. Irfan Bachdim telahberjasa membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2010.

Baru 2 Hari, Video Klip Bertrand Peto Jadi Trending di Youtube!
Budaya Noken Papua yang ada di Doodle Google Hari Ini

Redaksi |Laporkan