Hobi & Olahraga

Martin Odegaard Semakin Dekat Untuk Bergabung ke Arsenal

0
Please log in or register to like posts.

Gelandang  muda Real Madrid, Martin Odegaard semakin frusstasi dengan kondisinya di tim asuhan Zinedine Zidane karena kurangnya menit bermain. Gelandang 22 tahun tersebut justru jadi langganan pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Martin Odegaard baru bermain sebanyak 11 kali untuk klub sejak bergabung pada tahun 2015 yang lalu. Meski harus bermain di klub lain, nyatanya Odegaard tampil sangat apik dengan klub Vitesse, Heerenven hingga Real Sociedad.

Setelah masa peminjaman selesai, Odegaard justru meminta untuk segera pindah dari Santiago Bernabeu. Pemuda asal Norwegia tersebut sudah tak bisa menahan diri untuk tampil secara reguler.

Kabar tersebut terdengar oleh pihak klub meriam London, Arsenal. Selepas ditinggal Ozil, maka Odegaard akan jadi opsi terbaik untuk mengisi lini tengah tim asuhan Mikel Arteta.

Baca juga :  Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan Menang Atas Ivanov/Sozonov di World Tour Finals Grup B

Apalagi bila melihat perkembangan gelandang muda, Emile Smith-Rowe di Arsenal. Bila Odegaard bergabung, maka Arsenal akan memiliki kombinasi gelandang muda yang cukup berbahaya.

Gelandang Norwegia tersebut telah mencetak tujuh gol dan sembilan assist dari 36 penampilan saat bersama Real Sociedad musim lalu.

Bruno Fernandes Bawa Manchester United Menang Atas Liverpool di FA Cup
AlterEgo Pulangkan Tim Filipina, Omega Esport di Babak Playoff 2 M2 World Championship MLBB

Redaksi |Laporkan