Hobi & Olahraga

Inikah Nama Calon Pelatih Baru Manchester United?

0
Please log in or register to do it.

Performa buruk Manchester United (MU) dalam beberapa laga terakhir berujung pada spekulasi tentang pemecatan Ole Gunnar Solksjaer. Inikah nama pelatih baru yang tepat untuk Manchester United?

Nama Mauricio Pochettino menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa hari terakhir. Pelatih asal Argentina itu sudah lama dikaitkan dengan The Red Devils.

Pochettino memang belum punya prestasi mentereng, namun cukup menjanjikan. Bersama Tottenham Hotspurs mampu menembus Final Liga Champions 2019, sebelum akhirnya harus takluk dari Liverpool di laga Final.

Sementara di sisi lain, ada opsi nama pelatih muda yang tengah jadi sorotan manajemen MU yaitu Julian Nagelsmann. Pelatih RB Leipzig berusia 33 tahun tersebut memiliki metode pengembangan pemain muda yang bagus.

Namun jalan Si Setan Merah untuk mendatangkan Nagelsmann akan cukup sulit karena ikatan kontrak sang pelatih dengan Leipzig. Pochettino yang tidak sedang melatih klub manapun lebih berpeluang besar untuk menjadi bos baru Manchester United andai pemecatan Ole Gunnar Solksjaer benar-benar terjadi.

 

Universitas Indonesia Raih Predikat Kampus Terbaik Indonesia dalam 3 Bidang Ilmu Dalam WUR 2021
Frank Lampard: Thiago Silva Membawa Pengaruh Besar Bagi The Blues

Redaksi |Laporkan